Demokrat Barsel Buka Pendaftaran Bacalon Bupati, Eddy Raya Jadi Orang Pertama yang Mendaftar

H Eddy Raya Samsuri – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Barito Selatan (Barsel) membuka pendaftaran bakal calon (bacalon) Bupati Barsel, Sabtu (16/3/2024).

Kesempatan ini digunakan oleh mantan Bupati Barsel periode 2017-2021, H Eddy Raya Samsuri sebagai orang pertama yang mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Barsel melalui Partai Demokrat.

"Kita hari ini mendaftarkan diri ke Partai Demokrat sebagai calon Bupati, yang merupakan salah satu syarat mendapatkan rekomendasi dukungan dari partai tersebut," ungkapnya.

Eddy Raya yakin Partai Demokrat dan juga Partai Golkar akan kembali berkoalisi pada Pilkada kali ini.

"Saya yakin bahwa Partai Demokrat akan menjadi salah satu partai pengusung pada Pilkada ini, karena Partai Golkar dan Demokrat juga merupakan koalisi pada Pemilu yang lalu dalam memenangkan Presiden dan Wakil Presiden," ujar Eddy Raya.

Mantan Bupati Barsel periode 2017-2021 ini kemudian bertekad untuk kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten berjuluk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

"Masih banyak aspek pembangunan yang harus dilanjutkan di kota kita tercinta, karena saya mengakui selama menjabat sebelumnya masih banyak yang harus dilaksanakan, namun karena adanya pandemi Covid-19 yang melanda selama 2 tahun terakhir masa jabatan saya, sehingga mengakibatkan banyaknya program-program pembangunan yang tertunda kala itu, akibat adanya refocusing anggaran," pungkas Eddy Raya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال