Legislator Barsel Ini Berharap Generasi Muda Harus Berperan Aktif Dalam Pembangunan

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kabupaten Barsel Sudiarto - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Sudiarto, mengajak generasi muda untuk aktif mendukung program pembangunan yang sedang dilakukan oleh pemerintah. 

Dalam pandangannya, peran serta generasi muda sangat penting dalam mencapai keberhasilan program pembangunan, dan ada banyak cara di mana mereka dapat berkontribusi dalam upaya ini. 

“Generasi muda dapat memberikan saran, masukan, serta berpartisipasi dalam perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi program pembangunan. Karena generasi muda ini akan menjadi penerus pembangunan di masa depan, sehingga keterlibatan mereka sangat penting,” katanya, Senin (26/2/2024). 


Selain itu baginya pentingnya pendidikan dan pelatihan bagi generasi muda. Melalui pendidikan dan pelatihan yang tepat, generasi muda dapat memperoleh keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk aktif mendukung program pembangunan. Hal ini akan memungkinkan mereka menjadi agen perubahan di lingkungan masyarakat. 

“Dukungan generasi muda merupakan bentuk sinergi dalam mewujudkan kesuksesan program pembangunan. Oleh karena itu, keterlibatan mereka sangat penting. Kami berharap generasi muda dapat terlibat langsung dalam upaya membangun daerah ini,” ucap Poltisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut. 

Dengan melibatkan generasi muda secara aktif, Barsel dapat membangun masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan. 

“Dengan aktifnya generasi muda dalam pembangunan akan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال