Syamsir Rahman Bersama Forkopimda Melakukan Ziarah ke Makam Pendiri Tanah Laut

KHUSYUK: Penjabat (Pj) Bupati Tala H Syamsir Rahman bersama unsur Forkopimda setempat melakukan ziarah dan tabur bunga ke makam para pendiri Kabupaten Tala - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM- Momentum peringatan hari jadi ke-58 Tahun 2023 Kabupaten Tanah Laut (Tala), dimanfaatkan Penjabat (Pj) Bupati Tala H Syamsir Rahman bersama unsur Forkopimda setempat melakukan ziarah dan tabur bunga ke makam para pendiri Kabupaten Tala, Jumat (1/12/2023) di Kecamatan Pelaihari dan Kecamatan Bajuin. 

Pj Bupati Tala H Syamsir Rahman mengatakan, ziarah tersebut merupakan wujud penghormatan kepada para pendahulu sudah berjuang luar biasa untuk mendirikan Kabupaten Tala.

"Kita semua patut berterima kasih atas segala perjuangan dan pengorbanan yang mereka berikan untuk Tanah Laut," ungkapnya. 


Dia mengajak, sama-sama mendo'akan arwah para pendiri Tala tersebut agar mereka mendapatkan rahmat dan tempat terbaik.

Dia juga mengharapkan, para generasi penerus untuk meneruskan perjuangan telah diraih oleh para pendiri dan penuntut berdirinya Tala. 

“Mari kita bersama-sama meneruskan perjuangan para pendahulu untuk memajukan Bumi Tuntung Pandang dan mensejahterakan masyarakatnya,” harapnya. 

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC PPM) Tala Mahlan sangat mengapresiasi Pj Bupati Tanah Laut H Syamsir Rahman dan Forkopimda setempat menziarahi makam pendiri Tanah Laut.

"Semoga Tala memasuki usia ke-58 Tahun, semakin maju dan masyarakatnya sejahtera," harapnya.

Rute ziarah makam pendiri Tala tersebut dimulai dari makam Jl Telaga Daim, Makam KH A Nawawi Karang Jawa, Makam Panca Kusuma, Pemakaman Habaib Pelaihari, Kuburan Muslimin Tanah Merah Pelaihari dan rute terakhir ke Kuburan Muslimin Desa Kunyit. 

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال