Sukhrowardi Undang Warga Sungai Jingah Resmikan Palidangan Rumah Aspirasi

 

Sukhrowardi didampingi KH Bahrul Ilmi, saat peresmian Palidangan Rumah Aspirasi, di kawasan Sungai Jingah Banjarmasin Utara. Jumat (1/12/2023).
(Foto: istimewa)

BORNEOTREND.COM - Anggota DPRD Kota Banjarmasin Sukhrowardi meresmikan tempat penyaluran aspirasi untuk warga Sungai Jingah dan warga Banjarmasin Utara lainnya. Tempatnya diberi nama Palidangan Sukhrowardi, tempat ini adalah dulunya rumah orangtua dan juga tempat kelahirannya. 

Acara peresmian yang dihadiri ratusan warga Sungai Jingah tersebut didahului dengan pembacaan haul jamak untuk kedua almarhum orangtua Sukhrowardi dan juga tokoh-tokoh agama lainnya yang telah mendahului. Pembacaan doa haul jamak dipimpin KH Bahrul Ilmi, sekitar pukul 14.00 wita (Jumat, 1 Desember 2023).

Dalam sambutannya Sukhrowardi menyampaikan beberapa program yang sudah dikerjakan selama menjadi anggota DPRD Kota Banjarmasin. Ia juga meminta agar semua warga tetap menjaga suasana ketertiban dan kebersamaan menjelang Pemilu 2024, sekalipun ada yang berbeda pilihan.

"Saya sengaja mengundang Bapak dan Ibu pada hari ini, tujuannya untuk mengenalkan dan memberitahukan bahwa saya kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif di Pemilu 2024. Dapilnya tetap Banjarmasin Utara, dan siap menerima masukan piyan barataan terutama untuk kepentingan warga barataan," ujar Sukhrowardi.

Menurut Sukhrowardi sudah saatnya orang Sungai Jingah yang menjadi pemimpin memberi perhatian yang lebih untuk kampung halamannya. Selama ini, menurutnya Sungai Jingah masih seperti wilayah yang terpinggirkan.

Penulis: Khairiadi Asa

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال