OJK Minta Bank Kalsel Terus Tingkatkan Kualitas Digital Bank

 

WAWANCARA: Kepala OJK Regional 9 Kalsel Darmansyah - Foto Dok Arief

BORNEOTREND.COM- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terus mengingatkan Bank Kalsel agar konsisten dalam meningkatkan digital banknya.

Apalagi Bank Kalsel kini sudah dipandang sebagai salah satu bank daerah yang berkembang besar, bahkan selalu mendapat penghargaan secara nasional.

"Sekarang ini semua perbankan berlomba-lomba untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya, seperti pelayanan yang cepat, mudah dan bisa dimana saja, ini yang harus terus ditingkatkan oleh Bank Kalsel," ungkap Kepala OJK Regional 9 Kalsel Darmansyah pada temu media bulanan, Senin (6/11/2023) lalu.


Saat ini diakuinya perkembangan Bank Kalsel sudah semakin baik, termasuk Digitalisasi perbankan dimana salah satunya mobile banking Bank Kalsel menjadi salah satu mobile banking terbaik di Indonesia.

"Ini harus dipertahankan dan ditingkatkan, jangan sampai nasabah lari karena pelayanan yang semakin menurun, sementara bank lain terus berupaya untuk meningkatkan Digitalisasi banknya," tegasnya.

Sementara itu, bank Kalsel sendiri terus meningkatkan layanan dengan melakukan beberapa kali maintenance untuk peningkatan kinerja mobile banknya.

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin pun mengaku, layanan diigtal Bank Kalsel akan terus di upgrade sesuai perkembangan zaman, karena itu pihaknya terus melakukan perbaikan dan peningkatan layanan untuk kenyamanan layanan kepada nasabah setianya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال