Vitur Keren dan Rangka Kuat, Jadi Alasan Modifikator Motor Banua Ini Pilih Yamaha Aerox

 

BERGAYA: Lutfi bersama motor Yamaha Aerox yang sudah di modifikasinya - Foto Dok Arief

BORNEOTREND.COM- Lutfi nama lengkapnya. Minatnya terhadap motor sejak dari remaja membuatnya gemar melakukan modifikasi pada motor-motor miliknya.

Saat ini ia memiliki motor Yamaha Aerox yang rutin dipakai serta dimodifikasinya sesuai dengan stylenya. Ia pun mengaku memilih motor Yamaha Aerox karena beberapa pertimbangan, salah satunya karena memiliki vitur keren dan rangka yang kuat.

“Ya seperti motor balap saja Yamaha Aerox ini, vitur speedometernya sudah digital. Selain itu dari sisi rangka juga kuat yang tentu akan nyaman kalau di bawa pada medan-medan sulit saat melakukan touring bersama teman-teman,” ungkapnya.


Dirinya mengatakan sejauh ini dirinya tidak memiliki masalah yang berarti saat menggunakan Yamaha Aerox beberapa tahun terakhir.

“Tidak ada masalah berarti, asal rutin servis dan ganti oli, sampai saat ini belum ada masalah berarti dari sisi performa dan mesin,” tambahnya.


SIMPEL: Lutfi saat memamerkan motor Yamaha Aerox yang sudah di modifikasinya - Foto Dok Arief

Selain itu juga khusus untuk hoby modifikasinya, dirinya mengaku tidak menemukan masalah berarti. Sperpart modifikasi Yamaha Aerox menurutnya sangat mudah didapat baik secara offline dan online.

“Harganya pun juga masih cukup terjangkau, makanya saya sampai hari ini masih betah menggunakan Yamaha Aerox dan rutin memodifikasinya sesuai trend yang ada saat ini,” timpalnya lagi.

Dirinya sendiri mengaku memang sejak awal memiliki motor selalu membeli motor Yamaha. Dirinya bercerita sebelum memakai Yamaha Aerox, dirinya juga pernah memakai motor Yamaha Xeon, Yamaha Mio Soul, Yamaha NMAX hingga Yamaha X Ride.

“Semuanya motor Yamaha, entah kenapa suka saja dengan berbagai produknya,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال