Kejuaraan Sepakbola Tingkat SMP Digelar, H Ibnu Sina: Ajang Pencarian Bibit Unggul

TENDANGAN PERDANA: Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melakukan tendangan perdana untuk membuka even Kejuaraan Sepakbola Wali Kota Cup 2023 tingkat SMP Sederajat - Foto Dok Arief 

BORNEOTREND.COM- Disbudporapar Kota Banjarmasin bidang Olahraga menggelar Kejuaraan Sepakbola Wali Kota Cup 2023 tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Sederajat dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarmasin Ke-497 sekaligus Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-40 Tahun 2023, Senin (18/9/2023) bertempat di Lapangan Sepakbola Mini, Jalan Gerilya, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Kejuaraan dibuka langsung oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dan turut dihadiri Kepala Bidang Disbudporapar Roenissa, Camat se-kota Banjarmasin beserta seluruh jajaran terkait.

Adapun kejuaraan Sepakbola tingkat SMP Sederajat se-kota Banjarmasin tersebut akan berlangsung selama 4 hari.

Dalam kesempatan itu, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berpesan kepada seluruh peserta agar dapat menjunjung sportifitas dalam permainan. Tak lupa Ia juga mengucapkan terimakasih kepada sekolah sekolah yang telah mengirimkan anak didiknya untuk mengikuti kejuaraan tersebut.

"Selamat bertanding kepada anak-anak (SMP) kita semua yang masuk dalam pertandingan kejuaraan sepakbola Wali Kota Cup 2023. Semoga bisa meraih prestasi terbaik," ujarnya.


"Mudah-mudahan dari sini kita bisa melihat bibit-bibit yang potensial untuk atlet sepakbola kita kedepan. Kita harapkan mereka bisa menjadi pemain-pemain yang hebat nanti," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال