Peduli Masyarakat, Caleg DPRD Partai Nasdem Sri Mulyani Sambangi Warga di Wilayah Selatan Tabalong

KUNJUNGI DAERAH: Caleg DPRD Partai Nasdem Tabalong, Sri Mulyani didampingi beberapa simpatisannya saat berkunjung ke wilayah selatan Kabupaten Tabalong - Foto Dok Sri Mulyani

BORNEOTREND.COM - Pengurus Partai NasDem Tabalong terus mendekatkan diri pada masyarakat di Kabupaten Tabalong.

Salah satunya yang dilakukan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem wilayah selatan Kabupaten Tabalong, Sri Mulyani.

Bacaleg yang akan bertarung memperebutkan suara di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Tabalong ini kembali mengunjungi warga Kecamatan Pugaan, Kabupaten Tabalong, Rabu (16/8/2023).

Sri Mulyani diketahui sudah mendatangi hampir semua wilayah selatan Kabupaten Tabalong yakni Kecamatan Kelua, Muara Harus, Pugaan dan Banua lawas.

Didampingi beberapa simpatisannya, Sri Mulyani mendengarkan segala keluhan yang disampaikan masyarakat.

"Partai NasDem itu partai yang peduli dan melayani masyarakat. Kerja sosial yang kita utamakan," terang Sri.

Sri menegaskan, kunjungan ke masyarakat bukan saat mencaleg saja, tapi ujian sesungguhnya justru saat menjadi anggota DPRD nantinya.

"Kita harus terus melanjutkan dan tetap bertemu dengan masyarakat,” katanya.

Beragam bantuan mulai dari sembako, topi dan bantuan lainnya diberikan Sri untuk masyarakat.

"Keluhan yang banyak disampaikan warga di antaranya soal banyak anggota DPRD yang tidak memperhatikan dan tidak pernah berkunjung, bertemu dan menyapa langsung kepada mereka. Bahkan mereka mengaku lumrah jika anggota DPRD hanya datang berkunjung ketika mencaleg saja," lanjut Sri. 

Karena itu, Sri memastikan akan tetap bersama masyarakat dan akan peduli, memperhatikan dan membantu masyarakat, jika ditakdirkan terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tabalong nantinya.

Adapun beberapa program yang akan dilaksanakan Sri nanti yakni giat peduli masyarakat dengan mengadakan pelatihan seperti membuat kue, membuat berbagai masakan dan pelatihan meningkatkan ekonomi masyarakat, dimana dalam gerakan tersebut setidaknya bisa meringankan beban warga dan bisa membantu ekonomi rumah tangga warga.

“Nantinya hasil dari pelatihan tersebut bisa digunakan buat keluarga,” katanya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال