Pameran Pendidikan Terbesar Balikpapan dan Samarinda Hadir Kembali, Daftar Sekarang!

 

DISKUSI: Even International Education Expo 2023 kembali hadir di Samarinda dan Balikpapan - Foto Dok ICAN Education Consultant

BORNEOTREND.COM- Puluhan wakil universitas luar negeri akan hadir di International Education Expo 2023 di Balikpapan dan Samarinda. Acara ini diselenggarakan oleh ICAN Education Consultant dan terbuka untuk umum loh. 

Acara akan berlangsung di Grand Jatra Hotel Balikpapan pada Sabtu, 26 Agustus 2023 mendatang. Lalu selanjutnya akan hadir di Midtown Hotel Samarinda pada Minggu, 27 Agustus 2023 mendatang. Keduanya akan dimulai pukul 13.00 - 18.00.

Pameran pendidikan ini bertujuan untuk memberikan informasi lengkap kepada para siswa yang berencana melanjutkan pendidikan di luar negeri. Nantinya kamu dapat berkonsultasi secara langsung dengan para perwakilan universitas ternama luar negeri. 

Pendaftaran akan dilakukan secara online di International Education Expo Balikpapan-Samarinda 2023

Jika sudah mendaftar, kamu bisa cek email yang telah didaftarkan sebelumnya untuk mengetahui nomor registrasi dan QR Code expo. Nomor dan kode inilah yang akan kamu tunjukkan di meja registrasi saat expo dimulai. 

Ada banyak universitas ternama yang akan hadir di acara ini, seperti misalnya The University of Sydney, Sunway University, Xiamen University Malaysia, Monash University Malaysia, dan masih banyak lagi!

Dengan berkonsultasi langsung bersama para perwakilan universitas-universitas ini, kamu dapat dengan mudah menemukan informasi yang akurat mengenai universitas yang dituju. Semua pertanyaan yang kamu miliki akan terjawab dengan lengkap oleh para representatif universitas. 

Bukan hanya berkonsultasi, kamu juga berkesempatan mendapatkan promo khusus yang hanya tersedia selama event ini berlangsung, seperti Cashback Rp3 juta untuk pendaftaran ke China, Indonesia, Malaysia dan Singapura. Ada pula Cashback Rp5 juta untuk pendaftaran ke Australia, Kanada, Swiss, UK, USA, New Zealand dan Eropa.

Persiapan yang matang untuk kuliah ke luar negeri memang harus dilakukan, salah satunya adalah dengan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. ICAN English hadir dengan berbagai kelas bahasa Inggris yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu, seperti kelas persiapan TOEFL/IELTS dan lainnya. 

ICAN English juga akan bergabung di acara ini dan kamu bisa berkonsultasi langsung dengan tim kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. 

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan bergabung di acara ini. Selain berkonsultasi dengan perwakilan universitas, kamu juga bisa berkonsultasi dengan tim ICAN Education Consultant. Tim kami akan mendampingi dan memberikan konsultasi seputar perkuliahan luar negeri secara lengkap. 

Nah, bagi kamu yang ingin berkonsultasi langsung di kantor ICAN, kamu bisa mengunjungi kantor cabang Balikpapan kami di Ruko Mall Fantasy Blok B No. 10, Balikpapan Baru, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114.

Sedangkan untuk kamu yang ada di Samarinda, kantor kami berlokasi di Ruko Alaya Junction Blok LE-16, Jl. Bukit Alaya, Sungai Pinang Dalam, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242.

Sumber: ICAN Education Consultant

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال