DPRD Kota Banjarbaru Putuskan Perubahan APBD Tahun 2023

 

PENGAMBILAN KEPUTUSAN: Sidang Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru Perubahan Anggaran Pendapat dan Belanja Daerah (APBD) -Foto dok mediacenter.banjarbarukota.go.id
 

BORNEOTREND.COM- Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Arifin, dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono, hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru yang berlangsung di Ruang Graha Paripurna Lantai 3 Gedung DPRD Kota Banjarbaru pada Selasa (22/08/23). Rapat ini bertujuan untuk mengambil keputusan terkait Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Fadliansyah Akbar selaku Ketua DPRD Kota Banjarbaru. Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, seluruh Asisten, Staf Ahli, Inspektur, Kepala SKPD di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, Kepala Bagian di Lingkup Setda Kota Banjarbaru, Camat dari seluruh wilayah Kota Banjarbaru, dan Lurah se-Kota Banjarbaru.

Sebelum rancangan peraturan daerah ini disetujui dan ditetapkan sebagai Anggaran Daerah, laporan yang menjadi indikator dan tolak ukur keberhasilan terlebih dahulu dibacakan. Setelah laporan tersebut disampaikan, perencanaan anggaran tersebut dapat mendapatkan persetujuan dan menjadi Peraturan Daerah setelah mendapat persetujuan dari anggota DPRD.

Dalam tindak lanjutnya, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru beserta unsur pimpinan melakukan penandatanganan surat keputusan persetujuan, sebagai tanda sahnya rancangan Peraturan Daerah ini.

Dalam sambutannya, Aditya Mufti mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dan telah berkontribusi maksimal dengan mengorbankan waktu, tenaga, dan pemikiran dalam pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Banjarbaru Tahun Anggaran 2023.

Dengan berakhirnya rapat ini, diharapkan sinergi yang baik antara semua pihak terkait akan terus terjaga, serta rasa tanggung jawab terhadap kemajuan pembangunan Kota Banjarbaru tetap menjadi fokus utama.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال