Didukung Pertamina Patra Niaga, FWE Kalsel FC Optimis Berlaga di South Kalimantan Journalist Sport Tournament 2023

BERLAGA: Tim FWE Kalsel FC saat bertanding dengan Tim Pertamina IT Banjarmasin di laga persahabatan - Foto Dok Arief 

BORNEOTREND.COM- Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel FC makin optimis menatap even pertandingan South Kalimantan Journalist Sport Tournament 2023 yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel pada 15 – 16 Juli 2023 mendatang di Kota Banjarmasin.

Hal itu setelah sejumlah mitra kerja memberikan dukungan konkritnya untuk FWE Kalsel FC supaya bisa menorehkan prestasi membanggakan, termasuk dari PT Pertamina Patra Niaga.

Bendahara FWE Kalsel Raudah Annisa berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh PT Pertamina Patra Niaga. 

“Semoga dukungan ini bisa membuat kami tambah semangat dalam menorehkan prestasi di even South Kalimantan Journalist Sport Tournament 2023,” ungkapnya, Kamis (15/6/2023).


Dirinya mengaku selama ini PT Pertamina Patra Niaga memang sudah rutin melakukan kolaborasi bersama FWE Kalsel dalam menggelar kegiatan seminar, pelatihan kewirausahaan hingga even yang bertema sosial.

Dirinya juga berharap kolaborasi ini dapat terus terjalin kedepannya agar FWE Kalsel bersama PT Pertamina Patra Niaga bisa terus memberikan manfaat bagi banua, khususnya dalam hal pengembangan ekonomi Banua.

“Terimakasih PT Pertamina Patra Niaga, sukses terus dan tambah berkembang usahanya,” tukasnya.

Sekedar diketahui, selain didukung oleh PT Pertamina Patra Niaga, FWE Kalsel FC juga didukung oleh sejumlah mitra kerja lainnya, diantaranya Bank Kalsel, Jamkrida Kalsel dan Trend Media Group.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال