Pemerintah Kota Banjarbaru Raih Predikat WTP untuk Kedelapan Kalinya

 

PROFESSIONAL, TRANSPARAN DAN AKUNTABEL: Pemerintah Kota Banjarbaru mendapatkan predikat WTP ke-8 -Foto dok mediacenter.banjarbarukota.go.id

BORNEOTREND.COM- Pemerintah Kota Banjarbaru berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kedelapan kalinya. Predikat ini diberikan dan diterima oleh Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, pada Rabu (10/5/2023) di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan.

Wali Kota Banjarbaru menyatakan bahwa predikat WTP yang diterima menandakan bahwa pengelolaan keuangan di Kota Banjarbaru semakin transparan dan akuntabel. Predikat ini juga menunjukkan konsistensi pemerintah daerah dalam mengelola keuangan secara profesional.

“Untuk mendorong terwujudnya tata kelola keuangan yang akuntabel dan transparan melalui rekomendasi hasil pemeriksaan adalah sebagai awal yang baik dalam upaya penyelesaian akar masalah, sehingga permasalahan yang serupa tidak terulang kembali di masa mendatang dan pada gilirannya akan memberikan dampak lebih besar terhadap kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.


Pemkot Banjarbaru berhasil meraih predikat WTP secara berturut-turut sejak tahun anggaran 2015.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال