International Education Expo Hadir di Samarinda-Balikpapan, Catat Tanggalnya!

RAMAI: Even Pameran Pendidikan International Education Expo yang sebelumnya digelar International Education Expo - Foto Dok Arief

BORNEOTREND.COM- ICAN Education Consultant Samarinda-Balikpapan kembali menggelar Pameran Pendidikan International Education Expo 2023. Kegiatan ini akan di gelar secara gratis dan terbuka untuk umum selama 2 hari.

Untuk kamu yang ada di Kota Balikpapan, acara ini akan berlangsung di Grand Jatra Hotel Balikpapan, Sabtu 4 Maret 2023 pukul 13.00-17.00 WITA mendatang.

Sedangkan untuk di Samarinda pada hari Minggu, 5 Maret 2023 mendatang pameran pendidikan ini akan berlangsung di Midtown Hotel Samarinda pukul 13.00-17.00 WITA. 

Dalam acara ini, kamu dapat bertanya dan melakukan konsultasi langsung mengenai perkuliahan luar negeri, mulai dari biaya kuliah, proses pengajuan visa, biaya hidup, universitas di Amerika dan jurusannya, serta hal lain yang kamu butuhkan.

Ada cashback senilai Rp5 juta untuk negara Australia, Malaysia, China, UK, Swiss, USA. Tersedia juga cashback Rp3 juta untuk negara Singapore, Malaysia, dan Indonesia. 

Selain berkonsultasi dengan para perwakilan universitas, kamu juga bisa melakukan konsultasi dengan tim ICAN mengenai banyak hal, seperti persiapan kuliah di luar negeri.

Jika kamu tertarik untuk bergabung, daftarkan diri secara online di link berikut International Education Expo Balikpapan Samarinda 2023. Pendaftaran dilakukan secara online agar memudahkan setiap calon peserta yang akan datang. Kami juga membuka pendaftaran on the spot langsung di lokasi event, untuk kamu yang belum sempat mendaftar secara online.

Perlu diketahui, berencana kuliah di luar negeri memang membutuhkan persiapan yang matang. Selain melengkapi berbagai dokumen, kamu juga harus memiliki sertifikasi IELTS untuk membuktikan kemampuan bahasa Inggris kamu. 

Nah persiapan untuk menghadapi tes IELTS ini juga perlu dilakukan mengingat kisaran biaya tes IELTS yang cukup mahal. ICAN English hadir dengan kelas persiapan IELTS di mana kamu dapat belajar materi-materi IELTS secara maksimal. 

Jadi, untuk kamu yang akan kuliah di luar negeri, jangan ragu untuk datang ke pameran pendidikan atau berkonsultasi dengan para konselor ICAN Education, ya!

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال