Danlantamal XIII Tarakan Pimpin Pangkalan TNI AL Banjarmasin

SERTIJAB: Kolonel Laut (P) Herbiyantoko MTr Hanla dan Laksamana Pertama TNI Deni Herman ST MAP CHRMP CFrA melakukan serah terima jabatan (sertijab) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin – Foto Dok Fathur


BORNEOTREND.COM – Pucuk pimpinan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin kosong menyusul Kolonel Laut (P) Herbiyantoko MTr Hanla habis masa tugas untuk melanjutkan pendidikan.

"Sehubungan dengan telah berakhirnya tugas sebagai Danlanal Banjarmasin, izinkan saya dan keluarga untuk pamit dan mohon diri. Selanjutnya saya akan mengikiti Pendidikan Reguler (Dikreg) LI Sesko (Sekolah Staf Komando) TNI Tahun 2023," katanya.

Untuk mengisi kekosongan jabatan, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIII Tarakan, Laksamana Pertama TNI Deni Herman ST MAP CHRMP CFrA ditunjuk untuk rangkap jabatan menjadi Komandan Lanal Banjarmasin.

Upacara penyerahan jabatan Komandan Lanal Banjarmasin dari Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, MTr Hanla kepada Laksamana Pertama TNI Deni Herman ST MAP CHRMP CFrA ini dilakukan di lapangan apel Markas Komando Lanal Banjarmasin, Sabtu (25/2/2023).

Acara penyerahan jabatan tersebut diawali dengan paparan Laporan Komando oleh Danlanal Banjarmasin kepada Danlantamal XIII Tarakan dan pembacaan memorandum dilanjutkan dengan ramah tamah, penyerahan cindera mata serta foto bersama.

Danlantamal XIII Tarakan mengatakan, pergantian jabatan dalam setiap organisasi adalah hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran organisasi dan memberikan kesempatan kepada pejabat baru nantinya untuk menghasilkan ide-ide positif guna kemajuan organisasi. 

Oleh karena itu, katanya, setiap medan penugasan hendaknya dijadikan sebagai kesempatan untuk berbuat yang terbaik bagi organisasi dimanapun kita berada.

"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Herbiyantoko beserta Prajurit atas dedikasi dan loyalitas dalam membangun prestasi dan karya nyata. Sehingga dapat menyelesaikan tugas pokok dengan baik selama menjabat sebagai Danlanal Banjarmasin," katanya.

Ditempat yang sama, Kolonel Laut (P) Herbiyantoko mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama dan sinergitas serta dukungan yang tulus dari seluruh Prajurit dan PNS Lanal Banjarmasin, unsur Forkopimda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah sehingga Lanal Banjarmasin berhasil dan sukses menyelesaikan semua tugas dengan baik.

Turut hadir dana serah terima jabatan ini unsur Forkopimda, Danlanal Balikpapan, Danlanal Sangatta, Danlanal Nunukan, Danlanal Kotabaru, Amnus (Akademi Maritim Nusantara), Pramuka Saka Bahari serta para tamu dan undangan lainnya.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال