Wah, Besok Malam Budi Doremi Tampil di Mess L Banjarbaru

 

PAMFLEAT: The Grand Opening Of Dekranasda Kota Banjarbaru Creative Hub ‘Gawi Sabarataan’ akan menampilkan artis ibukota Budi Doremi - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Budi Doremi akan menghibur masyarakat Banjarbaru. Pelantun tembang lagu ‘Melukis Senja’ ini akan tampil di The Grand Opening Of Dekranasda Kota Banjarbaru Creative Hub ‘Gawi Sabarataan’, Minggu (18/12/2022) malam di di Mess L Kota Banjarbaru.

Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru, Vivi Mar’i Zubedi mengatakan, pertunjukan spesial Budi Doremi tersebut dipersembahkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru masyarakat Kalsel khususnya Banjarbaru dan sekitarnya, dengan persiapan hampir 100 persen.

“Persiapannya sudah 99 persen. Seluruh Dekranasda 13 kabupaten kota, provinsi, Kementrian Perdagangan, juga Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), yang insyaallah akan hadir,” ungkapnya.


Pagelaran grand opening ini tidak dipungut biaya sepeserpun bagi masyarakat yang ingin melihat pelantung lagu ‘Melukis Senja’ ini.

Kemudian bagi masyarakat Kota Idaman yang ingin bergabung dan membuka tenant di Dekranasda Banjarbaru, masyarakat tidak ditarik biaya sepeserpun.

Fasilitasnya bisa display dengan produk-produk yang tentunya harus dikurasi terlebih dahulu, sesuai standar Dekranasda Kota Banjarbaru.

“Harus semakin semangat untuk masyarakat yang mau bergabung dengan Dekranasda, siapapun warga yang berKTP Kota Banjarbaru bisa mendaftar menjadi tenant Dekranasda di Mess L Banjarbaru,” katanya.

Salah seorang warga Kota Banjarbaru asal Guntung Manggis, Faraz mengatakan sangat menunggu penampilan musisi Tanah Air ini.

“Sangat jarang ada konser seperti menampilkan artis Tanah Air secara gratis,” bebernya.

Dirinya berharap, kegiatan seperti ini bisa rutin digelar di Kota Banjarbaru dengan menghadirkan artis-artis kenamaan Tanah Air.

“Kedepannya acara-acara seperti ini bisa rutin digelar di Banjarbaru untuk masyarakat,” tukasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال