Lomba Masak Antar Pimpinan SKPD Tanbu Meriahkan HUT DWP ke-23

LOMBA MASAK: Pimpinan SKPD Tanbu didampingi istri mengikuti lomba masak mie untuk memeriahkan HUT DWP ke-23


BORNEOTREND.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang digelar di Halaman Kantor Bupati, Jumat (16/12/2022) meriah.

Pimpinan SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu seperti Kepala Badan, Dinas, Camat dan Lurah didampingi isteri yang merupakan Anggota DWP beradu keahlian dan kreativitas dalam lomba mengolah mie goreng.

Dalam lomba tersebut, para peserta diberikan waktu selama 10 menit untuk memasak mie goreng.

Penampilan para peserta dalam melakukan kreativitas penyajian makanan, rasa masakan, kebersihan dan waktu menjadi penilaian dari Tim Juri yang terdiri dari Chef Hotel Ebony Batulicin, Dinas Kesehatan dan Guru SMKS Kodeco Batulicin.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu H Ambo Sakka mengucapkan selamat memperingati HUT DWP ke-23 Tahun 2022.

Melalui momentum HUT tersebut, Sekda berharap, DWP terus mendoakan dan mendukung karir suami dan bekerja bersama untuk membangun Kabupaten Tanah Bumbu.

Ketua DWP Tanbu Hj Hasnah Mashude Ambo Sakka, mengatakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT DWP ke-23, digelar berbagai kegiatan di antaranya Lomba Masak Mie Goreng dan senam pagi bersama yang diikuti Anggota DWP dan SKPD Pemkab Tanbu.

Sebelumnya, dalam rangkaian memeriahkan HUT DWP di Bumi Bersujud, juga digelar Kampanye Gerakan Membaca di Era Digital yang digelar di SMPN 1 Batulicin.

Di SMPN 1 Batulicin, pengurus DWP menyerahkan hadiah kepada siswa-siswi berprestasi dan kurang mampu, menyerahkan bantuan sosial kepada pensiunan ASN golongan II, dan lomba pidato antar Ketua DWP SKPD dan DWP Kecamatan.

Hadir pula dalam lomba masak mie goreng dan senam pagi tersebut, Penasehat DWP Tanbu Hj Wahyu Windarti Zairullah Azhar.

Penulis: Jack
Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال