Mantap, Bank Kalsel Berikan Apresiasi Terhadap Kontingen Kalsel Pada MTQ Nasional XXIX Tahun 2022

 

SIMBOLIS: Penyerahan apresiasi dari Bank Kalsel kepada salah satu kontingen MTQ Nasional XXIX Tahun 2022 oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Sebagai bentuk kepedulian pada bidang keagamaan, khususnya dalam Syiar Al Quran, Bank Kalsel memberikan apresiasi terhadap prestasi yang dicapai oleh kontingen Kalsel dalam gelaran MTQ Nasional XXIX tahun 2022 di Provinsi Kalsel.

Event akbar nasional yang digelar pada tanggal 10-19 Oktober 2022 lalu, berakhir dengan Provinsi Kalsel berada diposisi ketiga. Raihan yang cukup bagus mengingat pada MTQ Nasional sebelumnya hanya menempati posisi ke 21. Total terdapat 30 Santri / Santriwati pada 24 kategori berhasil menempati posisi juara 1,2,3 hingga harapan 1,2 dan 3.

Melihat pencapaian kontingen Provinsi Kalsel tersebut Bank Kalsel yang juga menjadi sponsor dalam gelaran MTQ Nasional XXIX tahun 2022, berinisiatif memberikan penghargaan bagi Santri dan Santriwati yang telah memberikan upaya optimalnya hingga menjadi juara. 

Penyerahan penghargaan secara simbolis dilakukan oleh Gubernur Kalsel DR(HC) H. Sahbirin Noor, S.Sos, M.H, didampingi Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya kepada salah satu perwakilan juara atas nama Haura Noor Shafiyya (Juara 1 kategori Tartil Puteri). 

Penyerahan dilakukan di sela Apel Gerakan Pengendali Inflasi Provinsi Kalsel, Senin (24/10/2022) di halaman Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel di Banjarbaru.

Selepas kegiatan, Hanawijaya selaku Direktur Utama Bank Kalsel menyampaikan rasa bangganya atas raihan kontingen Kalsel dalam MTQ Nasional XXIX tahun 2022.

“Saya turut bangga atas capaian kontingen Kalsel yang telah memperoleh prestasi yang luar biasa dan mengharumkan nama daerah. Atas hal tersebut, kami melalui UPZ (Unit Pengumpul Zakat), memberikan hadiah sebesar Rp161jt bagi para juara. Semoga apresiasi ini dapat menjadi stimulus bagi Santri/Santriwati lainnya untuk terus semangat dalam mensyiarkan Al Quran, sehingga dapat menjadi amal jariyah yang bermanfaat bagi kita semua” pungkasnya.

Sumber: Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال