Pemilu Serentak 2024, H Eddy Raya Mencalon Lagi Sebagai Bupati Barsel

BERI KETERANGAN: Ketua DPD Partai Golkar Barsel H Eddy Raya Samsuri memberikan keterangan kepada wartawan terkait target Partai Golkar Barsel pada Pemilu Serentak 2024  – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), H Eddy Raya Samsuri tidak menampik rumor yang beredar bahwa dirinya akan mencalonkan kembali pada Pemilu Serentak 2024 mendatang sebagai Bupati Barsel.

H Eddy Raya bahkan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Barsel yang dalam lima tahun telah bersama-sama turut serta dalam mendukung seluruh program pembangunan.

“Ke depan, Insya Allah akan kembali mencalonkan diri lagi pada Pilkada 2024. Semoga bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat Barsel karena memang Kabupaten Barsel ini harus berlari kencang terlebih IKN sudah mulai dibangun dan kita sebagai orang Dayak dan warga Kalimantan khususnya diharapakan bisa menjadi tuan rumah yang baik terlebih Barsel sebagai salah satu Kabupaten penyangga untuk IKN," kata H Eddy Raya usai rapat harian yang dihadiri seluruh unsur Pimpinan dan Pengurus Partai Golkar serta 6 Pengurus Kecamatan yang ada di Kabupaten Barsel, Rabu (21/9/2022).

Dalam forum rapat, H Eddy Raya menargetkan, DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel untuk mendapatkan 4 hingga 6 kursi di DPRD Barsel pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.

"Golkar Barsel memiliki target khususnya di DPRD Barsel ke depannya setidaknya bisa mendapatkan 4 hingga 6 kursi pada Pemilu 2024 mendatang," katanya kepada sejumlah wartawan.

H Eddy Raya mengatakan, sudah saatnya bagi Partai Golkar menyusun semua program untuk ke depannya baik itu di dalam Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) dan lainnya agar Partai Golkar di Barsel segera eksis sesuai perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang juga ingin memenangkan calon Presiden dari partai berlambang pohon beringin ini yaitu Airlangga Hartarto.

H Eddy menambahkan, target kursi di DPRD ini tentunya harus didukung oleh program-program kerja dari bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang mana sebentar lagi tahapan penetapan calon legislatif (caleg) di tahun 2022 akan dilaksanakan pada bulan Desember 2022 mendatang.

"Dan awal Oktober kita sudah memulai star untuk melakukan kampanye tertutup secara menyeluruh di semua PK (Pengurus Kecamatan) di Barsel ini dan sekaligus membenahi seluruh PK,” ujarnya.

H Eddy menilai Pengurus Kecamatan sebenarnya sudah cukup baik namun mereka tetap akan diberikan materi dan lainnya untuk memenangkan Partai Golkar.

“Juga terhadap seluruh pengurus Golkar lainnya akan kita lakukan hal yang sama, agar semua apa yang menjadi tujuan dan cita-cita kita bersama bisa tercapai dengan baik tentunya sesuai dengan visi misi dari pusat dan provinsi," tegas Eddy Raya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
KPU Provinsi Kalimantan Tengah

نموذج الاتصال