Pemkab Barsel Dukung Upaya Pelti Gali Potensi Atlet Tenis Lapangan

 

SIMBOLIS: Penyerahan tropi Bupati Cup Barsel 2022 oleh Setda Barsel Yoga P. Utomo kepada para pemenang - Foto Nett


BORNEOTREND.COM- Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Barito Selatan (Barsel) Yoga P. Utomo mengatakan, turnamen tenis lapangan Bupati Cup Barsel 2022 yang dilaksanakan Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Barsel merupakan upaya untuk menggali atlet berpotensi yang ada di daerah ini.

Hal itu disampaikannya saat menutup kegiatan turnamen tenis lapangan Bupati Cup Barsel 2022 yang digelar Pelti, Kamis (22/9/2022) di Buntok.

"Kita mengapresiasi turnamen tenis lapangan Bupati Cup Barsel 2022 yang telah dilaksanakan Pelti ini," katanya.


Ia berharap dengan tergalinya atlet-atlet berpotensi, maka akan dapat mewakili Barsel untuk mengikuti kejuaraan di tingkat provinsi dan nasional.

Untuk itu ia sangat berterima kasih kepada Pelti, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barsel, serta pendukung lainnya, sehingga turnamen Bupati Cup Barsel ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dan hari jadi kabupaten Barsel ke-63," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pelti Barsel Joko Lelono mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten, KONI dan sejumlah pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan turnamen tenis lapangan Bupati Cup Barsel 2022.

Dikatakannya, tujuan dilaksanakannya turnamen ini dalam upaya mencari bibit-bibit yang junior maupun senior dalam olahraga tenis lapangan.

"Kegiatan ini juga merupakan upaya mempersiapkan atlet Barsel untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur pada 2023 mendatang," tambahnya.

Sementara itu juara I ganda prestasi dalam turnamen tersebut diraih Abdul Hasan dan Supiani. Juara I ganda campuran diraih Hendro wicaksono dan Ucok. Juara I ganda old star diraih pasangan Pupu dan Cahyo Sampurno.

Sumber: kalteng.antaranews.com

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال