Gapensi Kalsel Bakal Gelar Musda, Edy Suryadi Ungkap Syarat Jadi Caketum

 

WAWANCARA: Ketua GAPENSI Kalsel Edy Suryadi - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Ketua Gabungan Pelaksana Kontruksi Indonesia (GAPENSI) Kalsel Edy Suryadi memastikan organisasinya akan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Oktober 2022 mendatang.

Dalam Musda tersebut nantinya, juga akan dipilih Ketua GAPENSI Kalsel yang akan menggantikannya selama 5 tahun mendatang.

"Nah terkait calon Ketua saya mempersilahkan siapa saja Anggota GAPENSI yang berminat memimpin organisasi ini. Namun saya berpesan yang berminat harus memiliki sejumlah syarat agar organisasi ini lebih maju kedepannya," tegasnya, Kamis (22/9/2022).


Ada pun syarat yang dimaksud adalah punya komitmen yang besar untuk aktif membesarkan organisasi GAPENSI Kalsel maupun di daerah.

“Kemudian yang tidak kalah penting adalah Calon Ketua juga harus berkomitmen untuk membina anggotanya. Dengan persyaratan yang kian ketat sekarang untuk mendapatkan proyek dari pemerintah, tentunya para anggota harus dibina agar mereka tidak kalah bersaing,” tambahnya.

Lalu yang terakhir adalah Calon Ketua GAPENSI Kalsel harus memiliki koneksi yang kuat dengan seluruh stakeholders terkait.

“Koneksi ini penting agar bisa membantu anggota mencarikan peluang supaya anggota bisa bekerja,” timpalnya lagi.

Saat ini dengan banyaknya organisasi sejenis, GAPENSI Kalsel dituntut untuk terus berbenah mengikuti perkembangan zaman.

“Karena itulah diperlukan Calon Ketua yang tidak hanya sekedar ingin, tapi juga memiliki kompetensi yang mumpuni,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال