Harjad Ke-24, Pemko Banjarbaru Laksanakan Salat Hajat Sebagai Rasa Syukur

SAMBUTAN: Wali Kota Banjarbaru HM. Aditya Mufti Ariffin saat memberikan sambutan disela kegiatan sholat hajad dalam rangka Harjad Kota Banjarbaru ke-24 - Foto Dok Media Centre Banjarbaru

BORNEOTREND.COM- Menyambut momentum Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-24 di tahun 2023, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru melaksanakan salat hajat berjamaah setelah shalat maghrib, Kamis (4/5/2023) di Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru HM. Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, Kota Banjarbaru sekarang sudah menunjukan jati dirinya di usia ke-24 ini, sebagai Kota yang memiliki potensi disegala bidang.

“Banjarbaru telah menampakkan diri sebagai kota maju,” ujarnya.


Dirinya juga mengatakan, momentum salat Maghrib dan Hajat berjamaah ini sebagai bentuk rasa syukur atas perkembangan dan pencapaian yang diraih Kota Banjarbaru.

"Semoga kesejahteraan dan keberkahan dapat di dirasakan semua kalangan," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarbaru Fadliansyah yang turut mengikuti kegiatan sholat hajad mengatakan, bersama ribuan jamaah shalat hajat bersama ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat, bersama-sama mendoakan Kota Banjarbaru semakin maju dan berkembang.

“Semoga doa-doa yang dipanjatkan jamaah shalat hajat dikabulkan. Selain itu semoga Kota Banjarbaru yang sudah menyandang status ibukota Provinsi Kalsel dapat mewujudkan menuju kota maju, agamis dan sejahtera,” tukasnya.

Sekedar diketahui, pada shalat maghrib dan hajat berjamaah ini juga turut dihadiri oleh seluruh kepala SKPD, FORKOPIMDA Kota Banjarbaru, Ketua MUI, Camat, Lurah, ASN dan non ASN di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.

Penulis: Gunawan

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال