Laksanakan Reses Sukhrowardi Siap Tindaklanjuti Keluhan Warga

 

Ir H Sukhrowardi MAP bersama anggota DPRD Kota Banjarmasin lainnya dan perwakilan dinas/badan melakukan reses (penelaahan dan aspirasi masyarakat).
(Foto: Yadie Asa)


BORNEOTREND.COM - Bersama dengan anggota DPRD Kota Banjarmasin lainnya, Ir H Sukhrowardi MAP, melaksanakan reses dengan perwakilan warga Kelurahan Alalak Selatan, di Aula Kantor Camat Banjarmasin Utara, Selasa (30/3/22).

Selain Sukhrowardi ada tiga anggota DPRD Kota Banjarmasin dan perwakilan dinas-dinas atau badan yang hadir terkait pelayanan dan fasilitas publik. Pada sisi tanya jawab, peserta reses yang lebih banyak kaum ibu yang hadir itu, dengan semangat menyampaikan pertanyaan maupun keluhan. 

"Saya guru PAUD merasa risau banyak anak-anak usia sekolah terutama yang rumahnya di pinggir sungai tidak sekolah. Kalau bisa pemerintah kota bisa memberikan bantuan untuk pembayaran SPP mereka," ujar Elly sambil menambahkan bahwa di wilayahnya banyak keluarga yang kehilangan pekerjaan atau kena PHK.

Persoalan lainnya juga masih seringnya ledeng atau air PDAM yang tidak jalan di wilayah ini, sehingga dianggap menyulitkan warga untuk mendapatkan air bersih. 

Diskusi reses yang dipimpin Ismail Iberahim anggota DPRD Kota Banjarmasin ini berjalan cukup hangat karena banyaknya pertanyaan dan aspirasi warga yang disampaikan. Secara bergantian para anggota DPRD Kota Banjarmasin dan perwakilan dinas/badan yang hadir menjawab pertanyaan warga yang disampaikan.

"Persoalannya kadang kita tidak melakukan komunikasi dengan pihak terkait. Seandainya setiap persoalan bapak dan ibu sampaikan bisa lebih cepat disampaikan maka kita juga akan cepat merespons mencarikan solusinya," kata Sukhrowardi sambil berjanji akan mencarikan jalan terbaik penyelesaiannya.

Penulis: Khairiadi Asa


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال